Cara Membuat Senyum Indah Menawan Menghilangkan Kerutan di Wajah

Sebuah teknologi kecantikan telah hadir memberikan jawaban atas masalah penuaan dini di bagian V wajah atau garis senyum. Teknologi ini dinamakan Ultra V Lift.  Prosedur ini dilakukan, hanya dengan 30 menit saja. Sudah akan membuat wajah tampil lebih muda beberapa tahun.

Teknik yang digunakan untuk membuat senyum Anda tampil lebih menawan disebut dengan Ultra V Lift. Yakni dengan memasukkan semacam benang PDO (polydioxanone) dengan jarum, dimana bahan ini mudah terabsorbsi ke dalam lapisan antara dermis dan lemak subkutan   yang mengendur.
Bahan ini akan terabsorbsi dan menstimulasi sintesa kolagen selama jangka waktu hingga 2 tahun sehingga mengangkat kulit yang sudah mengendur.

Dalam bidang kecantikan, benang PDO yang dianjurkan adalah diameter 6.0 USP. Bahan ini sudah cukup efektif membuat senyum mengembang tanpa kerut bahkan sejak Anda selesai melakukan prosedur Ultra V lift.

Sejauh ini, belum ada laporan efek samping melakukan Ultra V lift.Namun satu hingga dua hari setelah terapi akan nampak seperti titik-titik dan pembengkakan setelah memasukkan benang PDO.

Selain dapat mengurangi kerut, teknik Ultra V Lift juga dapa membuat warna kulit lebih cerah. Teknik ini juga dapat diaplikasikan ke area berkerut lainnya seperti leher, wajah, payudara, otot betis, pinggul atas, kebotakan dan lain-lain.

Selama prosedur terapi, ahli kecantikan dapat memberikan krim lidocaine untuk mengurangi nyeri yang dirasakan.