Rahasia Resep Kecantikan dari Negara Lain di Dunia

Rahasia Kecantikan dari Negara Lain - Rahasia kecantikan nenek moyang kita sungguh tokcer. Tapi nggak ada salahnya kita mempelajari juga rahasia kecantikan dari negara lain.
senyum manis


india


coconut

India
Banyak gadis India yang memiliki rambut panjang indah dan halus. Rahasia rambut indah mereka adalah minyak kelapa. Mereka memanaskan minyak kelapa untuk kemudian dioleskan ke kulit kepala, dipijat dan biarkan semalaman. Keesokan pagi bilaslah rambut. Lakukan ini seminggu sekali. Minyak kelapa berfungsi melembabkan dan memberi nutrisi rambut. Setelah pemakaian beberapa waktu kamu akan melihat rambut lebih berkilat dan hitam pekat.

prancis


delima1

Prancis
Wanita Perancis memiliki kulit yang indah karena mereka terbiasa memakai masker kulit yang terbuat dari buah ceri dan buah delima. Butiran buah ceri dan delima diblender dan kemudian campurannya dioleskan ke wajah. Diamkan selama 5-6 menit. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan setiap minggu.

italia


yogurt

Italia
Rahasia rambut berkilat dari wanita Italia adalah yogurt murni dan 1 sendok minyak zaitun yang kemudian dicampur menjadi satu. Oleskan masker tadi keseluruh permukaan rambut. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas.

spayol


cranberry-juice

Spanyol
Perempuan Spanyol menggunakan jus cranberry untuk mempertahankan kilat rambut mereka. Mereka mencampur setengah gelas jus cranberry dan air dengan takaran yang sama kemudian dipakai untuk membilas rambut. Kombinasi ini lebih cocok untuk perempuan berambut cokelat. Untuk yang berambut pirang lebih disarankan menggunakan jus lemon.

inggris


oatmeal

Inggris
Perempuan dari Albion Foggy, Inggris, seringkali menggunakan oatmeal sebagai perawatan alami wajah mereka. Dua sendok krim dan empat sendok oatmeal dicampur, kemudian tunggu hingga campuran mengembang dan oleskan pada wajah.