Rahasia Kulit Mulus Halus Lembut Wanita Korea Cantik

Rahasia Kulit Mulus Halus Lembut Wanita Korea Cantik - Siapa tidak terpesona oleh kecantikan member Girls Generation atau mulusnya kulit tubuh member Crayon Popyang lagi naik daun? Ternyata rata-rata perempuan Korea memang memiliki kulit mulus dan cantik mempesona. Ini dia rahasianya. Seperti perempuan kebanyakan, merawat kulit tubuh perempuan Korea adalah prioritas utama dalam menjaga kecantikannya. Perempuan Korea bisa menghabiskan waktu lebih lama hanya untuk sekedar membersihkan wajah. Mereka juga disiplin dalam melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit halus mulus.


Apakah perawatan kulitnya mahal? Tidak, kuncinya hanya disiplin dan telaten seperti rahasia-rahasia yang terungkap berikut.

Rahasia Kelembaban Kulit
Kulit cantik mempesona adalah kulit yang terjaga kelembabannya hingga tidak tampak kering dan kusam. Rahasia kelembaban kulit perempuan Korea hanyalah disiplin dalam mengonsumsi air putih, serta mengonsumsi  sayur dan buah. Selain itu mereka juga mengompres wajah dengan air dingin selama beberapa menit setiap hari.

Rahasia Kulit Bersih Bebas Kusam
Coba tiru kedisiplinan mereka membersihkan wajah dengan cleansing, toning dan moisturising setiap hari. Tiga langkah ini mereka lakukan dengan disiplin dan tidak ada kata malas atau tidak sempat.

Cleansing: salah satu langkah yang dilakukan adalah membersihkan wajah menggunakan minyak alami selama 4 menit. Dilanjutkan dengan 2 menit foaming cleanser kemudian ditutup dengan membasuh wajah dengan air hangat dan diakhiri air dingin agar pori-pori kulit tertutup.

Toning: mereka lebih memilih menggunakan toner dengan jari tangan dan menepuk-nepuk seluruh bagian kulit agar toner terserap secara maksimal. Mositurising: langkah ini perlu ditiru, tuangkan moisturizer ke telapak tangan, gosok-gosok sampai terasa hangat baru dipulas rata ke seluruh wajah sambil dipijat dengan lembut.

Rahasia Kulit Tampil Segar
Cukupi kebutuhan tidur 6-8 jam setiap hari agar kulit terjaga kesegarannya. Mandilah dengan LUX Velvet Touch secara teratur agar kelembaban kulit tubuh terjaga dan tampil segar cantik mempesona. Cara yang sangat sederhana bukan?

Rahasia Memilih Produk Perawatan
Perempuan Korea bisa memakai 10-20 produk kecantikan untuk merawat dan memaksimalkan kecantikan kulitnya. Bisa dibayangkan berapa lama waktu yang dihabiskan untuk merawat kecantikan kulitnya ya?

Melirik rahasia kecantikan mempesona seperti perempuan Korea tidak sulit kan. Kamu juga bisa mendapatkan kulit cantik mempesona yang sama asal menerapkan kunci yang sama, disiplin dan telaten dalam merawat kulit.