Model Rambut Bergelombang Keriting Wavy Style by Artis Korea

Model Rambut Bergelombang Keriting Wavy Style by Artis Korea - Gaya rambut bergelombang atau wavy style mampu membuat pemiliknya nampak trendy, unik dan feminin. Namun masih banyak juga para wanita yang takut mencoba mengeriting rambutnya. Alasan yang sering muncul umumnya, takut terlihat seperti ibu-ibu, susah merawat rambut keriting dan juga rambut tidak cukup panjang untuk dikeriting. Tapi gaya para selebritis Korea untuk soal wavy hair patut Anda coba. Rambut bergelombang mereka selalu nampak fresh, muda dan trendy. Berikut ini tiga model rambut yang bisa dicoba seberapa pun panjang rambut Anda.

Wavy Short Bob
Wavy Short Bob
Tidak butuh rambut panjang untuk model ini. Rambut dikeriting bagian luarnya saja, dengan gelombang yang besar dan lepas, kemudian dilakukan trimming sehingga yang tersisa adalah lekuk-lekuk acak yang nampak cantik. Gaya rambut ini pas untuk Anda yang berjiwa sporty dan easy going. Sst.. gaya rambut ini juga tidak perlu banyak disisir lho.. sehingga akan memudahkan Anda yang senang kepraktisan.

Wavy Medium Hair
Wavy Medium Hair
Panjang rambut sebahu dan bergelombang memang tricky. Salah mengeritingnya rambut Anda akan sangat mengembang, menjadikan penampilan Anda sangat dramatis, sementara tidak mungkin memotongnya karena akan terlalu pendek. Tapi gaya yang satu ini tidak akan pernah salah. Pengeritingan dilakukan secara lebih lepas di bagian bawah rambut saja, kemudian dilakukan trimming untuk menyamakan lekuknya. Anda akan mendapatkan tampilan bob sebahu yang lebih dinamis dengan gelombang lepas ini, membuat tampilan Anda feminin dan nampak wise.

Wavy Long Hair
Wavy Long Hair
Gaya rambut ini paling ampuh menghadirkan kesan feminin sekaligus cute. Lakukan pengeritingan di bagian bawah rambut secara lepas dan acak. Jangan terlalu membentuk kumparan agar tidak terlihat dramatis dan terlihat 'tua'.

Trik terakhir agar tampilan Anda fresh dengan rambut keriting adalah, warnai rambut Anda dengan nuansa coklat yang hangat. Warna ini akan membuat Anda nampak trendy dan jauh dari kesan 'ibu-ibu'. Yuk, dicoba!